Friday, August 20, 2010

6 Tipe hati

Hi there! Sekarang saya ingin berbagi pengetahuan dengan anda sekalian tentang sesuatu yang saya ketahui. Ya tentang tipe tipe hati. Menurut opini saya ada 6 tipe hati yang dimiliki manusia. Baiklah mohon simak penjelasan dibawah ini:



1. Air








Orang yang  hatinya memiliki tipe air ini biasanya sangat tenang dan menyejukkan orang lain. Selain itu seperti layaknya air, orang yang memiliki hati bertipe ini membawa kehidupan bagi orang lain. Terkadang orang tersebut diam diam menghanyutkan. Orang ini juga terkadang tidak memiliki pendirian dan mudah dikotori oleh orang lain. Namun banyak orang lain yang sangat peduli dengan orang yang hatinya berjenis karena biasanya ia memiliki sifat yang sangat polos.















2. Api









Orang yang memiliki hati bertipe api biasanya merupakan pribadi yang pemberani dan juga berjiwa pelindung. Namun apabila marah, kemarahan orang tersebut tak dapat kita kira-kira. Biasanya juga ia menambahkan kata-kata tidak senonoh pada kemarahannya. Yang bisa dan mengerti bagaimana cara meredam kemarahan orang ini adalah orang yang bertipe hati air.

















3. Batu





Biasanya orang yang bertipe ini bersifat keras dan terkadang juga bersifat pelindung. Sangat sulit mengubah pikiran orang ini. Namun ia juga berpendirian teguh.

















4. Angin


 


Sangat sulit menentukan sifat orang yang bertipe angin. Terkadang ia menyejukkan orang disekitarnya, namun terkadang ia juga membawa kehancuran disekelilingnya.

























5. Cahaya






Orang yang bertipe ini dapat menerangi sekelilingnya dan membuat orang disekelilingnya bahagia pula. Banyak yang bilang tipe ini itu identik dengan kesucian. Dalam mebantu orang, dia membantu dengan ikhlas. Tak banyak orang yang memiliki hati ini karena sangatlah sulit untuk membantu sesama tanpa mengharapkan imbalan.


















6. Kegelapan


Tak banyak kebaikan yang dimiliki orang orang bertipe ini,namun mungkin orang yang bertipe ini dapat memberikan ketenangan. Biasanya orang ini memiliki banyak sifat buruk.