Saturday, August 14, 2010

Nabrak

Kejadian ini terjadi pada hari minggu, 15 agustus 2010 sekitar pukul 11.45 am. Saya sebagai pengedara motor yang baru belajar disuruh mama mengantarkan adik-adik saya ke tempat lesan mereka. Karena ini bulan puasa saya menurut saja, sekalian cari pahala. Ketika saya mengantarkan adik laki-laki saya alhamdulillah sampai dengan aman di tempat tujuan. Nah ketika saya akan mengantarkan adik perempuan saya, mulai timbul rasa tidak enak. Sepanjang jalan saya hanya bisa berdoa supaya tidak menabrak orang. Ketika akan sampai di tempat tujuan tiba-tiba ada seorang tukang becak yang ingin menyebrang , sudah terlihat dari jauh oleh saya mamang becak tersebut. Saya pelankan laju motor saya, namun sang mamang becak berjalan sangat lambat. Akhirnya tertabraklah sang mamang becak. Untungnya ketika jarak sudah sekitar 10 cm lagi ke sang mamang becak saya langsung mengerem motor saya, dan alhamdulillah mamang becak tersebut tidak jadi tertabrak oleh saya. Terlihata mamang becak agak sedikit marah kepada saya, dengan gaya yang ccdt saya pun terus melajukan motor saya tanpa menghiraukan gonggongan sang mamang becak.