Friday, November 26, 2010

Agumon

Agumon adalah Digimon Rookie makhluk dari media Jepang franchise Digimon yang terdiri dari anime, manga, mainan, video game, permainan kartu perdagangan dan media lainnya. Dia adalah maskot resmi untuk franchise Digimon saat ia dan bentuk-bentuk alternatif nya (disebut Digivolutions) yang ditampilkan di hampir semua media Digimon / barang dagangan.
"Agumon" adalah nama yang semua anggota ini saham spesies tertentu Digimon. Ada Agumon berbeda yang muncul di anime Digimon berbagai dan seri manga yang hampir selalu utama Digimon karakter. Setiap Agumon memimpin adalah bermitra (berikatan) dengan seorang anak disebut DigiDestined. DigiDestined adalah anak-anak dipilih oleh makhluk baik hati (biasanya kelompok kuno, Digimon kuat) untuk mengalahkan kekuatan jahat di Dunia Digital, pesawat di mana semua Digimon hidup. Para DigiDestined menggunakan keadaan psikologis mereka untuk memicu Digimon mereka untuk berubah menjadi bentuk Digivolved. Digivolution perubahan spesies Digimon dan meningkatkan kekuatan secara dramatis.
Tampilan paling terkenal Agumon adalah di anime Digimon Adventure sebagai mitra Taichi Kamiya (disebut "Tai" untuk pendek). Sebuah Agumon juga muncul sebagai karakter utama di Digimon Savers, bermitra untuk Masaru Daimon. Dalam Digimon Berikutnya satu manga adalah bermitra untuk Tsurugi Tatsuno, dan lain dengan Teru Raku dalam manhua Cina D-Cyber.
The Agumon dari Digimon Adventure juga muncul dalam sekuel seri Digimon Adventure 02 dan semua film Digimon terkait Adventure/02.