Wednesday, December 8, 2010

Can I give a smile again?

Ohayou gozaimasu minna san

Well hari ini Shidiq kembali akan bercerita tentang US yang sudah

Shidiq lakukan (cerita terus harap minna san gak bosan ya). Maaf karena jarang ngeposting tentang anime atau game lagi, tapi nanti Shidiq janji pasti akan kasih kok :)

Well berawal dari ulangan kimia. Sejujurnya kimia tadi itu bener-bener mudah. Bukan bermaksud sombong minna san, namun soalnya memang agak lebih mudah dari pada buatan Bunda Cinta. Namun sayangnya Shidiq mungkin kurang teliti sehingga ada kesalahan disana-sini. Kemudian berlanjut di hardware. Yah... banyak yang Shidiq baca semalam tapi lupa semua -___- . Ditambah lagi akhir-akhir ini Shidiq selalu merasa tertekan minna san. Entah lah masalahnya gak bisa dijelasin gitu aja. Seandainya Shidiq bisa senyum lagi dengan ikhlas dan gak ada unsur maksa, mungkin it'll be better.



Seandainya bisa senyum dengan puas kayak nanami.
Yah tapi karena masih banyak temen-temen di sekeliling Shidiq, so it's make Shidiq feel stronger. Rasanya kalo Shidiq punya "Moon Power" mau dihajar aja semua masalah ini. Ya sudah lah yang penting selesaiin dulu ujian semester kali ini. jangan sampe jadi ZONK dikelas (amiin) Well guys thank's for reading and mata ashita...