Tuesday, January 25, 2011

Shinosuke Adventure: Eps.7 Berkunjung Ke Sekolah Trainer

Kota Rustboro, "kota penyelidik integrasi alam dan ilmu pengetahuan", begitulah kata-kata yang terpampang di depan pintu gerbang kota Rustboro. Kulihat sekitar, dengan harap mendapatkan keberuntungan. Aku sampai didepan pintu sekolah khusus untuk para Trainer "Sekolah Pokemon Trainer, kami akan mengajarimu semua tentang Pokemon" begitulah kalimat yang ada di Papan nama sebuah sekolah Trainer di Rustboro
"wow.. sekolah trainer, aku ingin lihat kedalam dulu" kataku
Aku masuk kedalamnya, disana banyak anak-anak calon trainer masa depan. Mereka giat belajar disana dengan harapan menjadi Pokemon Master masa depan.
"banyak sekali anak-anak yang ingin menjadi seorang Pokemon Trainer, lihatlah Jolteon! mereka giat belajar, kita juga tak boleh kalah dari mereka" kataku
"Jolltyy"
seseorang gadis menghampiriku yang bernama Roxanne, dialah Guru di sekolah itu
"kami disini bukan hanya membuat anak menjadi seorang Pokemon Trainer tapi seorang Professor Pokemon atau seorang Coordinator, pokoknya kami disini mengajarkan semua yang berhubungan tentang Pokemon" kata Roxanne
"ehhh... maaf, namaku Shinosuke Reimon" kataku
"namaku Roxanne, aku adalah guru disini salam kenal"
"Apa aku boleh lihat-lihat isi sekolah ini"
"tentu saja kenapa tidak"
"asyik!!!"
aku memasuki banyak ruangan, dari ruangan kesenian, perpustakaan, hingga toilet perempuan. ohh.. sungguh memalukan memasuki toilet perempuan. hingga aku masuk kedalam ruangan olahraga, disana anak-anak sedang bermain Sepak Bola.
"hei... Mark kalau kau bisa coba tangkap bola ini"
"aku pasti bisa... yaahhh..
"baiklah, rasakan ini!!!!!"
"yahhh.....!!!"
"wow... anak-anak sedang bermain sepak bola, sepertinya seru" kataku
~~WUUSSSHHHH
"aku berhasil menangkapnya.."
"hmmm... aku ingin jalan-jalan lagi"
aku pergi kehalaman luar Sekolah, disana ada ujian Pertarungan Pokemon. Kulihat sebentar ujian itu
"baiklah anak-anak ini adalah susunan pertandingannya, yang pertama Bryan melawan Max" kata seorang guru yang mengawasi ujian
"wow... sepertinya seru, aku mau lihat dulu ahh.." kataku
"pilih masing-masing satu dari tiga Pokeball ini"
"baiklah aku akan pilih yang ini, keluarlah" kata Bryan
"toorrchhh" ternyata yang keluar adalah Torchic
"baiklah, kalau begitu aku pilih yang ini.. keluarlah" kata Max
"muddd" ternyata Mudkip
"wow.. aku Mudkip, Mudkip itu tipe air dan Torchic itu tipe api, air itu lebih unggul dari pada api. Baiklah bersiaplah untuk kalah" kata Max dengan Sombong
"hmmm... jangan besar mulut dulu, ayo kita mulai pertarungannya"
"baiklah, Mudkip serang dengan WATER GUN"
"wow.." ku ambil Pokedex dari sakuku
Pokedex: Mudkip Pokemon Ikan Lumpur, kekuatannya dapat menghancurkan batu besar, mereka beristirahat dengan melumuri lumpur dari dasar sungai
Pokedex: Torchic Pokemon Anak Ayam, Dalam tubuhnya adalah tempat diamana dia menyimpan api kecil. Memeluknya! akan hangat seperti botol air panas

kulihat saja pertarungan itu dari jauh, ternyata asyik juga. Tapi aku sudah harus pergi, padahal aku mau melihat pertarungan itu lebih lama lagi. Lalu aku pergi menemui Roxanne.
"aku sudah selesai berkeliling, aku akan pergi"
"baiklah, sampai ketemu lagi" kata Roxanne
aku keluar dari sekolah itu dan aku mulai merasa lapar, tapi kebetulan ada penjual Siomay. Langsung saja aku membelinya.
"pak, Siomaynya satu porsi ya" kataku
"okelah.."kata penjual Siomay itu, lalu penjual siomay itu ku ajak berbincang-bincang
"pak, bapak udah punya istri?"
"baru satu"
"niat banget mau nambah istri" dalam hatiku
"ini anaknya pak?"
"bukan, anak istri saya"
"ini orang ngajak berantem saja" dalam hatiku
"ini siomaynya"

"ohh.. terima kasih pak" aku memakannya sampai habis
"hhmmm... enak sekali Siomay ini, berapa pak jadinya?"
"hhmmm.. semuanya jadi 5000 Poke"
"oke ini"
aku pergi meninggalkan penjual siomay itu dan tibalah disebuah taman yang indah.
"wow.. taman yang indah, aku akan beristirahat dulu disini" kataku
aku tertidur pulas sampai-sampai aku tidak merasakan kalau hari sudah mulai sore. Aku terbangun dari tidurku.
"wah!!! ternyata sudah sore, aku lupa untuk menaklukan Gym Rustboro ini, mungkin besok aku harus menantangnya" kataku, lalu datanglah Roxanne
"hey Shinosuke, sedang apa kau disini?" kata Roxanne
"aku ketiduran sampai-sampai aku lupa untuk menantang Gym Rustboro ini, mungkin besok aku akan menantang Gym pertamaku ini" kataku
"ohh.. jadi kau kesini untuk menantang Gym?"
"tentu saja, cita-citaku itu ingin menjadi seorang Pokemon Master"
"ohh.. baiklah, besok datanglah ke Gym aku akan selalu siap melawanmu"
"maksudmu?"
"aku adalah Gym Leader di kota Rustboro ini"
"apa!! jadi kau adalah Gym Leadernya!"
"hehehe.. iya, baiklah besok kita akan bertarung, simpanlah tenagamu untuk besok Shinosuke"
"baiklah!!!"
Besok akan ditentukan nasibku dalam pertarungan Gym, jadi nantikanlah...