Friday, November 26, 2010

Olimpiade Biologi

Ohayou gozaimasu minna san!

Gomen ne minna san, shidiq sekarang agak jarang ngepost, maklum udah mulai sekolah jadi harus fokus ke sekolah :)

Ok, di postingan kali ini shidiq akan bercerta tentang seputar olimpiade biologi
kepada minna san. Ya, shidiq akan mecoba untuk mengikuti perlombaan ini. Di sekolah shidiq sendiri sangant banyak peminat olimpiade biologi, kira-kira sekitar 90an peminatnya. Cukup banyak bukan?



Olimpiade biologi sendiri di urus oleh TOBI (Tim Olimpiade Biologi Indonesia) yang rencananya akan dilaksanakan di Manado. Wah deg-degkan nih minna san! Hari kamis nanti, tepatnya tnaggal 30 september, sekolah shidiq akan melaksanakan penyaringan awal terlebih dahulu bagi para peserta olimpiade. Semoga shidiq bisa masuk ya amiin :) Oh ya, disetiap guru mata pelajaran akana memberikan rekomendasi siswa yang nantinya akan dicalonkan untuk mengikuti Olimpiade masing2 cabang.

Akhir - akhir ini shidiq juga lebih sering browsing di mbah google untuk mecari materi-materi olimpiade tersebut. Sayangnya hanya akan ada 20 orang dari setiap cabang olimpiade biologi yang akan dikirimkan oleh pihak sekolah. Mulai saat ini shidiq akan berjanji untuk serius belajar agar shidiq mampu membanggakan orang tua dan juga sekolah shidiq, wish me luck ya minna san!

well cukup sekian dulu postingan kali ini, arigatou gozaimasu for being read minna san, and mata ashita!