Saturday, December 25, 2010

Shinosuke Adventure: Eps.2 Mendapatkan Lotad

Perjalananku berlanjut dengan Eevee, berpetualang disuatu tempat yang asing bagiku. hhhmmmm... Mungkin aku akan kesulitan ditempat baru ini, karena tempat ini masih terlalu asing. Akhirnya aku sampai disebuah kota bernama Oldale.
"Wah akhirnya kita sampai di sebuah kota" kataku
"eeevvveeee"
"ayo kita cari Pokemon Center untuk mengobati luka-lukamu dan menginap disana, hari sudah mulai gelap, cepatlah Eevee"
"eeeevveeee!!!"
Kami memutuskan untuk menginap di Pokemon Center selama semalam saja, dan akan melanjutkan petualangan di pagi harinya. Tiba-tiba saja Pokegearku berbunyi.
"Halo" jawabku
"Halo, Shinosuke ini Ibu" ternyata itu adalah ibuku
"oh.. Ibu"
"Iya nak, kamu baik tidak"
"Iya bu, di perjalanan aku bertemu dengan Eevee yang sekarang menjadi sahabatku loh"
"wah, Ibu ingin sekali bertemu dengan Eeveemu itu, tapi selesaikan misimu dulu ya nak"
"Baiklah bu, tenanglah... setelah Pulang aku akan membanggakan Ibu, lihat saja nanti"
"hihihihi... Ibu tunggu ya, ya sudah cepat tidur supaya besok bisa berlatih dengan Eevee"
"Sip lah bu."
"ya sudah.. sampai jumpa lagi nak"
"iya bu, sampai jumpa"
"~~~~~~~"
"padahal mau ngobrol lebih lama lagi"
Pada pagi harinya aku melanjutkan perjalananku dengan Eevee. Aku melihat sesuatu berjalan di semak-semak.
*ssseeeeesseeeekkkkk*
"Apa itu?" tanyaku
"lllooooottttaaaddd"
Ternyata itu adalah Lotad
"hhhaaaahhhh.... Pokemon apa itu?" kataku sambil mengambil Pokedex
Pokedex: Lotad Water Weed Pokemon, Pokemon ini hidup di kolam dengan air yang jernih
"Baiklah Lotad, aku akan menangkapmu, Eevee serang dia"
"eeveeee" Eevee menyerang dengan menggunakan tackle, tapi kalah cepat dengan Lotad yang menggunakan water gun
"eeeveeeee" Eevee merasa kesakitan, Lotad menggunakan water gun lagi
"Eevee berlindung lalu serang" kataku, Eevee berlindung dari serangn Lotad lalu menyerang Lotad
"lloooottaaadddd" tetap saja Lotad tidak menyerah begitu saja, lalu Lotad menyerang dengan tackle
"awas Eevee, menghindar lalu serang sekali lagi"
"eeeveeee" Eevee melakukan apa yang aku perintahkan, dan akhirnya kami menang
"sekarang giliranmu Pokeball" setelah melempar Pokeball, akhirnya aku mendapatkan Lotad
"yeyeyeyeyey.... aku dapat Lotad, dengan ini Pokemonku menjadi 2 ekor, hahahahah akan aku kumpulkan lebih banyak lagi"
"eeeveeeee" Eevee juga merasa senang
"bailklah Eevee ayo kita lanjutkan perjalanan kita menuju Route 102"
"eeeveeeee!!!"
"Tunggu dulu aku ingin menelpon ibuku dulu" aku mengambil Pokegear lalu mencari nomor Ibuku
"Halo ibu" kataku
"Halo nak, kenapa telepon Ibu?"
"aku sudah mendapatkan satu Pokemon baru bu"
"hhhmmm.... hanya satu?"
"Iya Bu"
"Buat apa kamu telepon ibu kalau hanya satu Pokemon yang bisa kamu tangkap, Itu belum cukup kalau kau ingin membanggakan Ibu"
"tapi bu"
"dengarlah nak, seorang Pokemon Trainer yang baik, dia tidak akan puas jika hanya bisa mendapatkan satu Pokemon saja, ingatlah nak perkataan ibu ini"
"baiklah bu, aku akan mengumpulkan semua jenis Pokemon supaya Ibu bisa bangga kepadaku"
"begitu baru anakku, ya sudah ibu lagi masak, takut masakannya hangus, berjuanglah terus anakku"
"baiklah bu aku akan membanggakan Ibu" kataku dengan semangat
"~~~~~~~~~~"
Bagaimana petualanganku selanjutnya, nantikanlah