Sunday, January 2, 2011

Senjata Seadanya? Siapa Takut!

Well minna san, ohayou gozaimasu!

Hari ini shidiq mau nunjukin ke minna san siapa siap aja tokoh game yang makek senjata seadanya, walaupun demikian tapi tetep ampuh buat gebukin musuh! well then check this out!



1. Rina (Suikoden 2)



Well minna san Rina adalah seorang gypsie bersama ke dua saudaranya yaitu Ellie dan Bolgan. Rina sendiri merupakan salah satu stars of destint. Mau tau senjatanya apa? Yah, Rina hanya bermodalkan kartu tarot sebagai senjatanya. Seperti yang minna san ketahui, how could a tarot card wound your enemy? well then tapi inilah kenyataannya. Untungnya Rina memiliki Fire Rune di tangan kanannya sehingga membuatnya lebih mudah melawan musuh.

























2. Nina (Suikoden 2)



Well, Nina adalah seorang pelajar di Greenhill, namun karena rasa cintanya terhadap Flik #elle akhirnya Nina memutuskan untuk ikut membantu Riou dan kawan-kawan mengakhiri perang. Mau tau senjatanya apa? Ya benar sekali! Senjata Nina hanya bermodalkan buku tua yang diikat sedemikian rupa dengan sabuk. Efek dari senjatanya adalah setiap kali Nina menyerang musuh, pasti Nina akan terkena pusing. Ya, cara menyerangnya adalah dengan memegang sabuk yang sudah diikat sedemikian rupa lalu Nina pun berputar layaknya angin tornado.











3. Shara (Rune Factory 3)



Kalo kita nurutin sesuai alur ceritanya, Shara adalah istri kita di Rune Factory 3. Shara adalah anak dari Well, kepala desa yang kita tinggali. Untungnya sebagai seorang cewek pecinta bunga yang lemah lembut, Shara bisa bertarung walaupun pretty weak! Mau tau senjata Shara apa? Tin Waterpot! Ya!! Istilahnya dalam bahasa kita sih siraman air gitu. Mungkin inilah yang membuat Shara menjadi salah satu tokoh terlemah di Rune Factory 3, disamping  levelnya yang juga masih kacangan.























4. Collete (Rune Factory 3)



Collete adalah anak koki terkenal didesa. Cantik, pintar memasak, namun sayang sifatnya kekanak-kanakan. Bisa bertarung namun cukup lemah! Guess, what is Collete Weapon? hahaha it's unbelievable! Candy! Yup!! that's Collete weapon, untungnya Collete pandai memasak sehingga ini akan berguna baginya apabila dia kehabisan HP. Mungkin senjata Collete terinspirasi dari kesukaannya pada sesuatu yang manis.



Well, minna san segini dulu postingan kali ini, semoga berguna yaa!

Thank you for reading and mata ashita!