Saturday, January 1, 2011

My Favourite Scene

Ohayou gozaimasu minna san!

Wahh udah lama banget shidiq gak ngepost, jadi kangen.

Kali ini shidiq mau show ke minna san semua tentang favourite scene anime2 yang shidiq suka :) Check this out!



1. Ragnarok





Ini scene dimana Yuufa (waktu udah jadi priest) ngecast "Magnus Exorcimus" yah lumayan ampuh buat bunuh si demon kingnya. Skill yang berelemen light, kalo di game asli sih kayaknya khusus tipe undead yang deket dengan range skill ini pasti bakalan kena banyak damagenya, dan kalo party yang deket bisa ke heal HPnya banyaaak banget, ampuh ya. Salah satu scene favourite Shidiq nih.



2. Luminous Arc 2





Ini scene opening songnya Luminous Arc 2. Waa cantik ya Altheanya. mana dikerubungi oleh bunga sakura lagi, tambah cool dan cantik aja deh. Dalem cerita ini, sebenernya Althea itu bukan manusia, tapi lebih ke manusia percobaan gitu deh, dia merupakkan witch tipe api. Skillnya juga lumayan bagus-bagus dan keren loo. Secara tipe api, so pasti damagenya juga gede banget. Shidiq suka scene pas bagian ini karena dia keliatan lebih cool dan feelnya dapet.



3. Gensou Suikoden 2





Woaa! kangen sama scene ini! ini scene terakhir kalo kita udah namatin Gensou Suikoden 2. Nanami, Riou, and Jowy. Miss you so guys! #aneh. Ada 2 pilihan atau cara supaya bisa dapetin scene ini. Cara pertama kalo kita udah berantem sama Jowy, tapi Jowynya kita bunuh, well kalo ngikutin cara yang ini, kita bakalan dapet sad ending. Cara kedua yaitu dengan melawan Jowy tapi kita pilih defend terus sampe akhir, nah kalo nurutin cara ini kita bakalan dapet best ending (dengan syarat udah dapetin semua 108 stars of destiny).



4. Gensou Suikoden 2





Hahaha lagi-lagi Gensou Suikoden 2, ini adalah scene dimana Millie lagi ngeluarin Bonapartenya. Disini kalo gak salah ada monster raksasa yang gak tau apa namanya tiba-tiba nyerang Millie sama partynya. Otomatis mereka harus ngelawan monsternya dong. Millie merupakan seorang adventurer. Dari awal emang gak punya magic, tapi punya Bonaparte sebagai pet setianya. Senjata Millie adalah boomerang. Mungkin karena identik sama Australia makanya nama petnya itu Bonaparte *Bonaparte adalah nama dari salah satu pulau kecil di Australia.



5.  Suikogaiden





Ini adalah salah satu scene dari Suikogaiden. Suikogaiden itu sendiri adalah sekuel dari Suikoden yang isinya lebih ke cerita pada suatu seri suikoden. Nah scene yang ini menceritakan Gensou Suikoden 2. Kalo yang main Suikoden 2 pasti tau scene ini ceritanya tentang apa. Well jadi salah satu scene favourite shidiq karena plotnya sedih banget.
Ok deh minna san segini dulu yaa postingan kali ini, hope it's usefull for minna san.
Thank you for reading and mata ashita!