Saturday, January 8, 2011

Shinosuke Adventure: Eps.6 Rahasia!

Perjalananku berlanjut, kini aku ingin menantang Gym Leader Norman dan mendapatkan lencana. Sesampainya di depan Gym
"Permisi, pak Norman, aku ingin menantang Gym disini"
"hhhmmmm... kau seorang Rookie ya? lebih baik kau pergi ke Kota Rustboro, karena memang disana lah Gym pertamanya"
"ohhh.. begitu ya, baiklah, terima kasih Pak Norman"
"ya, sama-sama"
akhirnya aku keluar dari Gym dan pergi menuju Rute 104. Aku berharap ada Pokemon liar yang bisa aku tangkap
"hhmmmm... disekitar sini memangnya tidak ada Pokemon liar apa?"
"jolltyy"
"kita harus berusaha mencarinya, supaya Karen bangga padaku.. hahahahaha"
"joltyyy"
"hah... aku terlalu memikirkan Karen, tapi dia cantik"
"jolll"
"sudahlah, ayo kita cari lagi Pokemon liarnya" tiba-tiba munculah Taillow
"aahhhhh... apa itu" kataku sambil mengambil Pokedex
Pokedex: Taillow Pokemon Walet Kecil, ketika sudah mulai musim dingin, mereka bermigrasi, mereka terbang lebih dari 180 mil per hari
"owh.. Taillow, baiklah akan aku tangkap, Jolteon serang dengan Thunderbolt!"
"jolltyy!!" Jolteon menyerang Taillow dengan Thunderbolt
"tailloowww" Taillow kabur
"wahhh... dia kabur, ayo kita ikuti dia Jolteon!"
"joltyy"
Aku mengikuti Taillow itu sampai disebuah hutan yang bernama Petalburg Woods. Didalam penuh dengan Pokemon liar
"cepat Jolteon kita cari Taillow itu"
"joltyy"
aku mencari Taillow itu, tapi hutan itu sangat lah gelap, tak mudah mencari seekor Pokemon kecil seperti Taillow
"wahh... disini sangat gelap, Jolteon gunakan Flash"
"jolttyyy" akhirnya hutan itu menjadi terang, dan aku menemukan Taillow itu
"Jolteon itu dia Taillownya, langsung serang dia dengan Thunderbolt"
"jollttyyy"
"taillloowww" Taillow marah dan menggunakan Gust
"wah... angin yang sangat kencang, Jolteon serang dia dengan Thunderbolt sekali lagi"
"joolltyyyy" Jolteon berusaha dan akhirnya mengenai Taillow
"sekarang giliranmu Pokeball"
Akhirnya aku mendapatkan Taillow
"yeyeyeyey... aku dapat Taillow asyik... sekarang Pokemonku sudah ada 3" kataku dengan senang
"jolltttyyy..."
"baiklah, ayo kita keluar dari hutan ini"
Kami menyusuri jalan dihutan dan akhirnya kami menemukan jalan keluarnya
"wah... ada cahaya, berarti itu adalah jalan keluar... Ayo kita kesana Jolteon!"
"joolltyy"
Saat kami keluar, kami sampai disebuah kota bernama Rustboro City. Disana aku pergi ke Pokemon Center untuk mengobati semua Pokemonku.
"pertama ayo kita ke Pokemon Center"
"joltyyy"
"Blaziken, gunakan Overheat" terdengar suara seorang Pokemon Trainer
"Sceptile, gunakan Solarbeam"dan Pokemon Trainer yang satunya lagi

~BOOOMMMM~
"wow... apa itu" Kataku sambil mengambil Pokedex
Pokedex: Blaziken Pokemon Nyala Api, Pergelangan tangannya mengeluarkan api, pukulannya menghanguskan musuhnya
Pokedex: Sceptile Pokemon Hutan, daun yang tumbuh di lengannya dapat mengiris pohon tebal. Hal ini tanpa sesama dalam pertempuran hutan
"wow... Blaziken dan Sceptile sedang bertarung, keren sekali" kataku
"Blaziken, serang dengan Fire Punch" kata Pelatih Blaziken
"blaazzzeee"
"Sceptile menghindar lalu Leaf Blade" kata Pelatih Sceptile
"sceppp"
"wow... keren, oh iya aku harus segera ke Pokemon Center"
Aku berhenti menonton pertarungan dan langsung pergi ke Pokemon Center. Saat di Pokemon Center aku bertemu dengan seorang kakek
"hey nak, apa kau seorang Pokemon Trainer?" tanya kakek itu
"benar kek"
"siapa namamu?"
"namaku Shinosuke, Shinosuke Reimon"
"APA!!! Shinosuke Reimon!?"
"iya, itu namaku"
"ohhh.. ternyata cucu Shinryu itu gagah juga ya"
"kau kenal dengan kakekku?"
"tentu saja aku dan kakekmu itu bersahabat, tapi kami tidak bisa berteman lebih lama lagi"
"memangnya terjadi sesuatu?"
"Kakekmu Shinryu Reimon adalah seorang Pokemon Trainer yang hebat, dia berhasil menenangkan Arceus yang sedang mengamuk pada saat kami masih muda"
"Arceus? Pokemon apa itu?"
"hhmmm... kau harus berpetualang lebih jauh lagi dan mengumpulkan pengalaman yang lebih banyak lagi, aku yakin kau akan bisa mengikuti jejak kakekmu"
"benarkah?"
"tentu saja, darah Shinryu mengalir didarahmu. Bagaimana dengan Ayahmu Shinichisuke?"
"aku sedang mencarinya kek"
"berusahalah menemukan Ayahmu itu, Ayahmu juga seorang Pokemon Trainer yang sangat kuat. Dia sudah menunjukan bakatnya sejak umur 10 tahun"
"wow... sehebat itukah Ayahku?"
"tentu saja, Ayahmu juga dialiri oleh darah Shinryu"
"wow... hebat, benarkan Jolteon?"
"jolllttyy"
"mungkin saatnya aku pergi, ini untukmu sebagai hadiah untuk cucu sahabatku" kata kakek itu sambil memberiku benda
"apa ini?"
"itu namanya Zap Plate, untuk meningkatkan kekuatan Pokemon tipe Listrik jika dipegang selama pertarungan"
"wow... keren"
"baiklah aku pergi ya nak"
"bailklah, sampai jumpa lagi kek"
"ya nak..."