Friday, February 11, 2011

Pokemon review

Siapa yang tdak mengenal serial pokemon, filem pokemon yang boming sekitar awal tahun2000an dan masih saya ingat pertamakali di tayangkan di chanel SCTV, waktu itu sampe mainanya juga ikut terkena. kenapa pokemon sangat disukai, menurut saya sendiri ini karena keistimewaan pokemon adalah jalan cerita dan juga jenis macam pokemon yang beraneka ragam, banyak anak yang bermimpi ingin memiliki pokemon didunia hahah tapi kan itu hanya hayalan, saya pernah membaca pencipta pokemon terinspirasi dari masa kecilnya yang dimana saat musim panas dia menangkap serangga dan bermain bersama serangga , ide inilah yang yang membuat filem serial pokemon penciptanya bertujuan supaya anak seluruh dunia dapat merasakan apa yang dia rasakan saat dia masih kecil, bagai mana senangnya mbermain dan menjaga hewan.

dalam serial game, pokemon sudah muncul di consol nintendo, seperti gameboy advance,game cube, nintendoDS, pc. pokemon tidak pernah diluncurkan selain di consol nintendo. 

pokemon legendaris

didunia pokemon terdapat pokemon legenda/pokemon terkuat dan rare. setiap regional memiliki pokemon legenda. pokemon ini tidak mungkin ditangkap oleh trainer(sebutan untuk pelatih pokemon) karena pokemon inilah yang mengatur keseimbanga pokemon di setiap regional. mungkin ada yang tau nama-nama pokemon legendaris??? 
saya hanya tahu: artikuno,zapdos,moltres.lugia,mew,mew two,growdon,kyogre,latias,dan banyak lagi hahah

game pokemon yang saya sudah tamatkan

1. pokemon fire red
2. pokemon leaf green
3. pokemon ruby dan shapier
4. pokemon gold and silver
5. pokemon rescue 
6. pokemon diamon

rencana nanti beli nDS untuk menamatkan pokemon yang belom dimainkan di consol nDS haha ^_^
pembaca yang baik adalah pembaca yang maninggalkan coment i will apresiatif