Friday, February 11, 2011

nintendoDS

Siapa sih yang tidak kenal console nintendoDS ini, dan juga game yang paling terkenal dan yang selalu menjadi andalannya adalah mario bros,  masih sangat segar diingatan saat saya memiliki handle gameboy advance sp saat itu saya sangat menyukai game mario yoshi island dan juga game yang jadi hit dan paling di tunggu di nitendo ds adalah serial pokemon yang selalu setia menemani handle nintendo, dulu sewaktu saya memiliki gamboy advance saya telah menamatkan semua serial pokemon, dari pokemon leaf green,fire read,shapier dan rubi.  jelas sekali handle nintendoDS adalah handle wajib yang harus dimiliki buat para pecinta mario dan pokemon, sebenarnya saya juga sangat kepingin membeli handle ini namun dikarenakan adik saya ingin main game harvest moon yang ada di psp maka sayapun malah membeli psp. 

tidak dapat dipungkiri bahwa handle nintendo tidak terlalu memproteksi/tidak terlalu pelit terhadap gamenya para pecinta dari handle nintendoDS sehingga para gamer dapat memilih mau main game bajakan atau mau beli kasetnya harga kaset dari nintendoDS tidak semahal psp yitu Rp.100.000ribuan maka anda dapat mendapatkan game orinya. oh iya handle nintendoDS sangat cocok dihadiahkan buat anak-anak kecil yang ingin belajar menulis dan sekedar mengisi waktu luang karena handle ini memang ditujukan untuk semua golingan terutama anak kecil untuk melatih perkembangan otak anak kecil. banyka game yang diciptakan untuk keterampilan anak, seperti coking mama belajar menghitung dll.

yah pokemon adalah seri yang paling digandrungi anak seluruh dunia mulai dari filemnya sampai mainannya dan gamenya tidak bisa dilewatkan oleh para pecinta pokemon, saya ingat sewaktu sd ada makanan yang menghadiahkan tajoz gambar pokemon didalamnya , saya banyak membeli chiki tersebut untuk dapat mengumpulkan gambar-gambar pokemon, sampai-sampai saya membeli cikinya hanya untuk mendapatkan tajoznya saja dan membuang chikinya di jalan , wew nakal sekali saya sewaktu kecil duit dinbuang-buang. wkwkwkk. tapi nanti kalo ada rejeki saya pengen membeli handle ini, tapi tunggu harganya murah lah, yang jelas tunggu dibawah 1 juta untuk nintendi lite wohowhowh berharap banget saya ya. 

sekian artikle dari saya, tolon diberikan komentar yang baik dan berbobot, trimakasih buat para pembaca.
(^_^)