Tuesday, December 28, 2010

Shinosuke Adventure: Eps.5 Pertarungan Gandaku Yang Pertama

Setelah battle dengan Karen, aku melanjutkan perjalanan. Tapi ternyata Karen kembali lagi
"hey Shinosuke, mungkin seharian ini aku bersamamu saja, aku ingin kenal lebih dekat" Kata Karen
"ehhh.. ten.. tentu saja, kenapa tidak" kataku dengan sedikit gugup dan deg-degan
"apa aku boleh bertanya mengenai dirimu?"
"tentu saja, kenapa tidak"
"sejak kapan kau bersahabat dengan Jolteonmu?"
"aku bersahabat dengan Jolteon waktu dia masih menjadi Eevee yang lucu"
"ohhh... pemberian siapa Eevee itu?"
"sebenarnya aku menemukannya saat dia terluka di padang rumput, saat itu aku masih berkelana sendirian"
"ohhh.. lalu kau merawatnya hingga Eeveemu itu sembuh"
"tentu saja, saat itu juga kau bersahabat dengan Eevee.. aku sangat menyayangi Eevee seperti saudaraku"
"sudah berapa lama kau pergi dari rumah?"
"mungkin setengah tahun lebih"
"hhmmmmm.... lama juga ya"
Tiba-tiba, ada dua orang yang mengajak kami dalam pertarungan ganda
"hey kalian, kenal kan aku Ano dan dia Don, apa kalian mau bertarung dengan kami dalam pertarungan ganda?" tantang Ano
"hhmm.. apa kau mau pertarungan ganda Shin?"
"hhmmm... tentu saja, kenapa tidak"
"baiklah, kami terima tantangan kalian" kata Karen
"oke.. keluarlah Grovyle" ternyata Ano maengeluarkan Grovyle
"grooowwww"
"keluarlah Combusken" dan Don mengeluarkan Combusken
"commmmbbbuuusssskkeeen"
"ohhhh... ternyata Grovyle dan Combusken" kataku sambil mengeluarkan Pokedex
Pokedex: Grovyle Wood Gecko Pokemon, Grovyle hidup di hutan yang lebat, mereka melompat dari batang pohon ke batang pohon lainnya
 Pokedex: Combusken Young Fowl Pokemon, Combusken dapat menendang 10 kali per detiknya, mereka mengeluarkan suara yang tinggi untuk menakuti musuhnya
"ohhh.. begitu, baiklah maju Jolteon!"
"joolllttyyyy"
"sekarang giliranku, keluarlah Flareon"
"flaaarrreeee"
"wow.. Flareon" kataku sambil mengeluarkan Pokedex
Pokedex: Flareon Flame Pokemon, Flareon menyimpan udara saat bernafas didalam kantung api, panasnya lebih dari 3000 derajat Fahrenheit
"baiklah, aku yang mulai dulu ya Shinosuke, Flareon serang dengan Flame Thrower"
"flaareee"
"Combusken gunakan Protect dan lindungi Grovyle" perintah Don
"commmbbuusss" serangan Flame Thrower Flareon berhasil ditangkis oleh Combusken
"sekarang giliranmu Jolteon serang dengan Thunderbolt"
"jooolllttyyy" serangan Jolteon mengenai Grovyle dan Combusken
"ayo Commbusken, berdiri" kata Don
"ayo Grovyle, kau juga berdiri" kata Ano, Grovyle dan Combusken pun bangun
"Oke, sekarang Combusken serang Jolteon dengan Double Kick"
"commbuusss" Combusken mulai menyerang Jolteon
"Jolteon menghindar lalu Thunder"
"jolllttyy" Jolteon menghindar dengan sempurna dan melancarkan serangannya ke Combusken
"commmbbbuusss" akhirnya Combusken K.O
"Flareon Flame Thrower"
"flareee"
"Grovyle menghindar, lalu Leaf Blade"
"groowww" Grovyle menghindar dan serangannya berhasil mengenai Flareon
"flareee" Flareon merasa kesakitan
"Jolteon, cepat bantu Flareon, gunakan Thunderbolt"
"joltttyyy"
"grooowww" Grovyle terkena serangan
"sekarang Flareon, gunakan Overheat"
"flaareee" akhirnya Grovyle pun K.O
"yeyeyey.. kita menang Karen"
"ya.. hahahaha"
"kalian sungguh pasangan yang cocok, aku salut pada kalian, baiklah sekarang kami pergi... selamat melanjutkan perjalanan kalian ya"
"ya.. kalian juga hati-hati di jalan" kataku
Tak terasa, hari sudah sore, pengalaman pertarungan ganda yang seru bersama Karen, tapi Karen akan berpisah denganku
"Tadi seru ya Shinosuke" kata karen sambil tersenyum kepadaku
"i..iya, sangat seru" kataku gugup
"tapi aku harus pergi, mungkin kita akan bertemu lagi dilain waktu"
"ya, mungkin kita akan bertemu lagi"
"baiklah, aku pergi ya Shinosuke"
"Ya... sampai jumpa lagi ya"
"iya"
Kami berdua berpisah, tapi aku mendapatkan pengalaman pertarungan ganda yang sebelumnya belum pernah aku alami, apalagi bersama Karen. Mungkin aku akan bertemu lagi dengan dia sebagai Rival yang tangguh. Jadi nantikan selanjutnya